Wednesday 19 July 2017

Paling Sederhana Trading System


Apa itu Trader Mata Uang Forex Diperbarui 03 Agustus 2016 Seorang pedagang mata uang, juga dikenal sebagai pedagang valuta asing atau trader forex, adalah orang yang melakukan perdagangan, atau membeli dan menjual, mata uang asing. Pedagang mata uang mencakup para profesional, bekerja untuk berdagang untuk perusahaan keuangan atau kelompok klien, tetapi juga termasuk pedagang amatir yang memperdagangkan keuntungan finansial mereka sendiri baik sebagai hobi atau mencari nafkah. Pengantar Pasar Mata Uang Devisa Pasar valuta asing, yang sering disebut Forex, 34 adalah pasar keuangan terbesar di dunia. Volume perdagangan harian di Forex biasanya lebih dari 1.000 kali lebih besar dari total gabungan semua pasar perdagangan saham dan ekuitas di seluruh dunia. Setiap mata uang di dunia diperdagangkan melalui pasar yang sangat terdesentralisasi dan terdesentralisasi ini, dengan 15 pasar regional dan ribuan pedagang spesialis. Menjadi Trader Mata Uang Forex Menjadi trader forex amatir semudah membuka rekening dengan broker Forex. Beberapa broker Forex A. S. terbesar adalah: FXCMFOREX Thinkorswim Interactive Brokers Pialang saham utama A. S. menawarkan perdagangan Forex juga. Jika saat ini Anda memiliki akun perantara, kemungkinan Anda dapat memulai perdagangan Forex melalui pialang saham Anda, biasanya hanya dengan mengisi aplikasi perdagangan mata uang online singkat. Jika Anda membuka akun Forex baru, Anda akan mulai dengan melakukan deposit kecil beberapa broker akan membuka rekening dengan setoran minimal 100,00 sementara yang lain mungkin memerlukan lebih banyak. Membuat Perdagangan Mata Uang Setelah membuka rekening Anda, Anda mulai melakukan trading dengan memilih mata uang yang ingin Anda jual. Mata Uang di Forex selalu berpasangan. Sebagai nilai dari salah satu pasangan mata uang naik, yang lain jatuh. Sebagian besar trader pemula hanya memperdagangkan mata uang yang paling banyak diperdagangkan, seperti dollar A. S. (USD), pound Inggris (GBP), atau Euro (EUR) karena mereka adalah yang paling likuid dan memiliki spread terkecil. Penyebarannya adalah tuduhan bahwa spesialis perdagangan, yang secara efektif merupakan perantara, menagih pembeli dan penjual untuk mengelola perdagangan. Perdagangan Mata Uang Khas Anda mungkin percaya bahwa nilai pound akan naik terhadap dolar A. S. Anda melihat bahwa pasangan GBPUSD diperdagangkan pada harga penawaran 1,1510 dan pada harga ask 1,1511. Ini memberitahu Anda beberapa hal. Pertama, pound Inggris saat ini bernilai sekitar 1,151 dollar AS, dan spreadnya relatif kecil - selisih antara tawaran (1.1510) dan ask (1.1511). Perhatikan bahwa Anda selalu membeli dengan harga lebih tinggi --- 1.1511 dalam hal ini - dan menjual dengan harga lebih rendah. Katakanlah Anda membeli 10.000 GBP di 1,1511. Jika pound naik ke harga jual 1,1622, mungkin kemudian menjual posisi Anda. Keuntungan Anda sama dengan 10.000 kali (1.1662 dikurangi 1.1511), yaitu 151.00. Anda telah melakukan perdagangan mata uang pertama yang menguntungkan. Ini Membayar untuk Memulai Perdagangan Perlahan Seperti yang dapat Anda lihat dari perdagangan yang dijelaskan di atas, perdagangan mata uang sangat leverage, kadang-kadang sebanyak 1.000 sampai 1. Pedagang awal mungkin tertarik pada kemungkinan melakukan perdagangan besar dari akun yang relatif kecil, namun Ini juga berarti bahkan akun kecil pun bisa kehilangan banyak uang. Kerugian Anda tidak terbatas pada setoran Anda. Sebuah studi tahun 2014 tentang pedagang eceran forex menyimpulkan bahwa meskipun 84 persen trader Forex berharap menghasilkan uang di akun mereka, hanya sekitar 30 persen yang benar-benar melakukannya. Cara yang baik untuk memulai adalah dengan membuka rekening trading Forex praktek. Praktik akun biasanya terbuka dengan 50.000 uang virtual. Dengan cara ini Anda bisa belajar bagaimana berdagang tanpa mengeluarkan uang sungguhan. Jika setelah beberapa lusin praktik perdagangan Anda melihat bahwa Anda berdagang secara menguntungkan, Anda kemudian dapat memutuskan untuk melakukan perdagangan di akun Forex nyata Anda. Strategi sederhana Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 28 Januari 2007 - 07:22. Strategi Forex sederhana mudah digunakan, mudah dicoba. Kumpulan strategi dan teknik trading Forex ini didedikasikan untuk membantu trader dalam riset dan pengembangan pola perdagangan dan sistem perdagangan yang dapat diterapkan. Perhatian semua trader: strategi trading hanya diposkan untuk tujuan edukatif saja. Aturan perdagangan mungkin tunduk pada interpretasi. Tingkat risiko yang direncanakan dapat meningkat secara dramatis dalam kondisi pasar yang ekstrim. Gunakan ide dan ubahlah sesuai gaya trading Anda, tapi hanya dengan risiko Anda sendiri. Sebaiknya ujilah sistem trading Anda di akun demo sebelum menginvestasikan uang sungguhan. Sistem perdagangan sederhana bagus untuk para pemula dan pedagang perantara yang terampil, namun mungkin tidak sesuai dengan trader berpengalaman. Either way, jangan lewatkan strategi tersebut karena mereka akan menjaga konsistensi dalam kemajuan belajar Anda. Strategi tingkat lanjut semuanya sederhana, namun kemudian diperbaiki oleh para pedagang. Jadi, mempelajari gagasan dasar di balik strategi sederhana akan membantu Anda dalam jangka panjang untuk maju dalam pembuatan strategi Anda sendiri. Kami harap Anda menikmati tinggal bersama kami Benar-benar milik Anda, Edward Revy dan tim strategi Forex terbaik Saat Anda membaca komentar, Anda akan melihat bahwa ketika para pedagang meminta saya untuk merekomendasikan strategi tertentu di situs ini, saya melakukannya. Namun, sejak saat itu semua strategi sederhana telah disortir dan dipindahkan, sehingga penomoran lama dalam jawaban saya tidak relevan untuk strategi sederhana. Hal lain adalah bahwa setiap kali strategi baru ditambahkan, ini bisa menjadi jauh lebih baik daripada yang saya rekomendasikan untuk dicoba beberapa bulan atau tahun yang lalu. Jadi, bawalah waktu dan jelajahi koleksi strategi hebat kami Strategi Forex Sederhana: Sistem Perdagangan Atau Strategi Yang Paling Menguntungkan Ada 3 macam sistem, tindakan teknis, harga, dan diskresi. Dan saya telah melalui ketiganya dalam urutan itu. Menurut pendapat saya, sistem teknis murni adalah bukti paling bodoh, yang kami lakukan adalah mengikuti sinyal beli dan jual, dan Anda akan memiliki 2-3 indikator ditambah beberapa rata-rata bergerak di grafik Anda. Seiring perdagangan saya matang, saya menemukan sistem aksi harga, di mana kita masih akan menggunakan grafik sebagai alat perdagangan utama, namun berbeda dalam pendekatannya. Kami memberi label pada pola grafik, saluran harga, supportresistance. Menarik mengambil perdagangan. Dipikirkan dengan baik Terima kasih untuk semua jawaban cepat dari acetrader, angrychinese (yang sebenarnya membuat Anda marah) Saya mengerti sistem saya sendiri akan menjadi ide yang ideal, tapi sebelum saya memilih untuk mengembangkan strategi sistem saya sendiri, dari mana saya harus memulai dari Ketika saya melihat-lihat Sistem Trading Subforum, ada banyak sistem bagus dari apa yang saya lihat, Trading Made Simple, EASY, Jame16group dll tapi mana yang akan saya mulai dari Anggap saya sebagai newbie please. Lihat saja grafiknya, gunakan indikator yang Anda pahami, atau jangan gunakan sama sekali. Hanya aksi harga dan supportresistance dan mungkin pivot point. Beli bila Anda berpikir harga akan naik dan laku saat Anda berpikir harga akan turun. Jika Anda salah, pelajari dan coba cari tahu mengapa Anda salah. Perdagangan real account, tidak demo. Ketika saya mulai trading, saya juga mencoba beberapa sistem yang bisa saya temukan secara online tapi tidak lama lagi sukses. Saya menghapus semua indikator saya dan sekarang saya hanya memperdagangkan aksi harga dan supportresistance, dengan kesuksesan Butuh beberapa waktu untuk belajar, tapi ketika Anda mendapatkannya, Anda benar-benar mengerti pasar, dan itulah yang kami inginkan, benar dan tentu saja diperhatikan. Untuk rilis berita, gunakan stop loss dan siapkan pengelolaan uang yang bagus. Terima kasih untuk semua jawaban cepat dari acetrader, angrychinese (yang sebenarnya membuat Anda marah) Saya mengerti sistem saya sendiri akan menjadi ide yang ideal, tapi sebelum saya memilih untuk mengembangkan strategi sistem saya sendiri, dari mana saya harus memulai dari Ketika saya melihat-lihat Sistem Trading Subforum, ada banyak sistem bagus dari apa yang saya lihat, Trading Made Simple, EASY, Jame16group dll tapi mana yang akan saya mulai dari Anggap saya sebagai newbie please. Inilah saran saya ke mana harus memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang sedang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya lebih dari itu) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa yang dilakukan oleh sistem lain. Sebagian besar sistem terpaku pada perilaku harga dan atau perdagangan intraday. Agar adil, mereka mungkin semua bekerja beberapa waktu tapi tidak cukup baik untuk mencegah tingkat kebangkrutan 95 dalam jangka waktu yang wajar. Sistem semacam itu lalai untuk mempertimbangkan apa yang dilakukan pemain utama dan tradisinya didorong oleh respons terhadap pola harga subyektif yang disebabkan oleh kuotimasi kuota pasar atau tren jangka pendek yang seringkali gagal segera setelah terbukti. Dengan kata lain, tidak ada kekuatan nyata di balik pergerakan berbasis quotisequot ini. 3. Seperti yang dijelaskan di atas, pasar forex tergolong anak laki-laki besar. Jika Anda adalah anak laki-laki besar mis. Seorang manajer dana, bagaimana Anda menghasilkan uang dengan dana 2 miliar Anda Anda perlu membeli ribuan kontrak, apakah Anda akan membelinya 5 atau 6 dalam waktu 15 menit? Tentu saja tidak, Anda akan memperoleh posisi Anda selama berminggu-minggu dan Bulan dan kemudian mengambil pasar untuk naik selama mungkin 6 bulan atau lebih. Intinya adalah bahwa uang besar (uang pintar) membutuhkan waktu untuk menghasilkan keuntungan besar. Bahkan grafik harian hanya bisa dikutip oleh orang-orang ini, jadi saya sarankan Anda mempertimbangkan untuk menggunakan grafik mingguan. Ini berarti Anda akan mengambil posisi kecil dengan stop loss yang besar, katakanlah 200 pips atau lebih, Anda dapat melakukan penelitian Anda sendiri dalam hal ini. 4. Bagaimana mengetahui apa yang dilakukan pemain besar Pelajari laporan Komitmen CFTC Komersial mingguan yang memberi posisi futures anak laki-laki besar dan berapa banyak kontrak ditambahkan atau ditutup setiap minggunya. Ini akan membantu Anda berdagang dengan pembuat harga. Buka Google. 5. Hanya ada sedikit nilai dalam analisis teknis. Moving averages sudah terlambat dan indikatornya menyesatkan dan berbahaya. Pola bagan gagal terlalu sering. Berhenti dengan fiksasi perilaku harga Abaikan semuanya kecuali satu hal: Menggambar garis tren lurus dan begitu Anda memasuki perdagangan pastikan Anda menggunakan garis tren paling curam yang bisa Anda tarik sebagai jalan keluar Anda ketika harga melewati garis tren yang Anda jalani dari perdagangan. Kombinasi perdagangan dengan anak laki-laki besar dan menggunakan garis tren sederhana pada data mingguan memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang kurang stres, periksalah pasar hanya 30 menit per minggu, dan Anda mungkin akan menghasilkan lebih banyak uang daripada 95 pedagang kecil. Masa hidup kita terbatas mengapa tidak menghabiskannya melakukan hal-hal yang Anda suka daripada ditekankan 8 jam sehari mencoba perdagangan hari Kesehatan Anda dapat menyebabkan tekanan darah dan masalah jantung. Jika Anda berhasil dalam beberapa perdagangan pertama Anda, alih-alih mengambil posisi lebih besar dan lebih besar dalam satu instrumen, Anda harus mempertimbangkan diversifikasi ke mata uang dan komoditas lainnya. 6. Bersabarlah. Biarkan pasar melakukan pekerjaan untuk Anda. Semoga beruntung untukmu Apa yang Marah katakan? Jika Anda benar-benar ingin membuatnya di pasar, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan Kuotasi Aliran Arus (seperti namanya) dan Global Macro. Pada dasarnya, semua bermuara pada mengetahui apa yang mendorong pasar dan mengambil keuntungan dari informasi ini. Unfortunatley, teknis atau fundaments memindahkan pasar yang mengapa trader techfundie selalu terlambat bermain. Kita yang mengerti pasar dan yang paham apa yang menggerakkan pasar selalu selangkah lebih maju dari yang didengar. Pasar global (yaitu mata uang) benar-benar merupakan kata peringatan. 100 setuju dengan kebutuhan untuk memahami apa yang mendorong pasar tetapi juga perlu mengetahui siapa yang memindahkan pasar dan kemudian mengikuti mereka Berikut adalah saran saya untuk memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya itu lebih) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa. Hei, pos bagus Its cara yang menarik untuk berpikir. Saya menerima saran Anda dan meneruskan situs CFTC. Saya baru mengenal forex (sudah trading dan membacanya sejak april) dan tidak pernah tahu banyak tentang CFTC. Saya menemukan posisi masa depan komoditas yang berbeda tetapi tidak dapat menemukan Fx. Any help Thanks Joined Okt 2008 Status: Sentiment dan Global Macro 2,321 Posts 100 setuju dengan kebutuhan untuk mengerti apa yang memindahkan marketquot tapi juga perlu mengetahui quotwho yang memindahkan marketquot dan kemudian mengikutinya Dalam lima langkah mudah, pada dasarnya Anda menggambarkan gaya trading saya. Tapi semua ini tidak ada gunanya tanpa pemahaman yang solid tentang apa yang mendorong pasar dan siapa yang memindahkan pasar. Beberapa ide tentang likuiditas dan sentimen akan selalu membantu Anda tetap berpihak pada anak laki-laki besar. Berdagang dengan mereka, bukan melawan mereka, itulah yang selalu saya yakini dan terus berlatih. Apa yang Marah katakan? Jika Anda benar-benar ingin membuatnya di pasar, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan Kuotasi Aliran Arus (seperti namanya) dan Global Macro. Pada dasarnya, semua bermuara pada mengetahui apa yang mendorong pasar dan mengambil keuntungan dari informasi ini. Unfortunatley, teknis atau fundaments memindahkan pasar yang mengapa trader techfundie selalu terlambat bermain. Kita yang mengerti pasar dan yang paham apa yang menggerakkan pasar selalu selangkah lebih maju dari yang didengar. Pasar global (yaitu mata uang) benar-benar merupakan kata peringatan. Mengetahui adalah cara yang mungkin untuk keuntungan yang konsisten. Cara lain adalah dengan menerima (bahkan merangkul) orang yang memiliki ketidaktahuan tentang niat pasar. Cara mengetahuinya bisa sangat berbahaya, karena apa yang paling diraih bukanlah pengetahuan, melainkan hanya sebuah penderitaan yang disebut ilusi pengetahuan. QuotTo terus, pertama Anda harus membuka tangan Anda. Mari go. quot - Lao Tzu Inilah saran saya ke mana harus memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang sedang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya itu lebih) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa. Hai Ttop, Komentar anda di atas diatur untuk membuka mata bagi saya. Bimbing saya untuk melihat alasan sebenarnya mengapa kebanyakan trader gagal Sebagai pemula, saya mencari indikator dan sistem seputar dan mendownload banyak indikator untuk grafik mt4 saya. Saya mencoba setiap indikator dan kadang membuat saya bingung mana yang harus diikuti. Dapatkah Anda menjelaskan lebih lanjut poin Anda di bawah ini. Tolong perbaiki pemahaman saya jika saya salah. 1. Menurut Anda, perdagangan intraday itu berbahaya. 2. Dapatkah Anda menjelaskan pernyataan ini lebih jauh lagi. Sistem semacam ini lalai untuk mempertimbangkan apa yang dilakukan pemain utama dan transaksinya didorong dengan merespons pola harga subyektif yang disebabkan oleh kuotimasi kuota pasar atau tren jangka pendek yang seringkali gagal segera setelah mereka Menjadi jelas. quot 3. Dari apa yang saya pahami di atas, Anda hanya berdagang satu dalam sebulan 4.. Tolong jelaskan lebih lanjut pernyataan Anda. QuotBy chart mingguan Ini berarti Anda akan mengambil posisi kecil dengan stop loss yang besar, katakanlah 200 pips atau lebih. Quot 5. Saya ingin mengerti apa yang sedang dilakukan Big Guys: Saya pergi ke CFTC dan saya hanya bisa mendapatkan CME di bawah Laporan Legacy Saat Ini Apakah saya pergi ke tempat yang tepat di sana 6. quot Abaikan semuanya kecuali satu hal: Menggambar garis tren lurus Dan begitu Anda memasuki perdagangan pastikan Anda menggunakan garis tren paling curam yang bisa Anda tarik sebagai jalan keluar Anda yaitu ketika harga melewati garis tren yang Anda keluar dari trade. quot --- dapatkah Anda menunjukkan contohnya. Apa metode Anda dalam menggambar garis tren Saya sering mengalami masalah dengan jalan keluar. 7. quot Kombinasi perdagangan dengan anak laki-laki besar dan menggunakan garis tren sederhana pada data mingguan memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang kurang stres, periksalah pasar hanya 30 menit per mingguquot - dapatkah Anda menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang Anda kutip dari pasar? Selama 30 menit ini 8. Saya mendengar tentang Orderflow, sentimen, likuiditas. Bisakah seseorang menjelaskan persyaratan ini?

No comments:

Post a Comment